Rabu, 14 Maret 2012

[FASHION] Things that i really want

Annyeong !!!!!
Carol is back ! *LOL*

today i just want to tell you bout' 'da Things' (i mean in fashion, like dress,shoes,heels,sneakers,accecories,etc) that i REALLY WANT IT, and i MUST to have it ! u wanna know? *i guess not*

1. JS Collage Wings by Jeremy Scott
 
JS Collage Wings by Jeremy Scott















this sneakers is SWAG ! the wings are unique, the colors, the shape, i like it. Jeremy Scott, the designer is one of my favorite designers. Pertama kali ngeliat nih sepatu dipake ama 2NE1, biiihhhh...langsung envy gue ! Tapi satu hal yg kurang berkenan dihati saya adalah, KENAPA HARGANYA MAHAL BGT ?!?!

2. Big Bang's GDragon sneakers by Christian Louboutin


huuuwwwaaa!!!! YGEntertainment emang #1 dah kalo urusan fashion ! gak 2NE1, Big Bang, Se7en semuanya stylish. Dari ujung rambut ampe ujung kaki semuanya bermerek dan unik. Sneakersnya apalagi, bikin orang yang ngeliat pada iri *salah satunya gue :'( *.
Salah satunya sneakers yg satu ini, abang Jiyong aja ampe dibuat gila ama nih sneakers *ngutip dari Big21*.
The sneakers have the signatures spikes, rhinestones, leopard print in the inner part, zebra print under the laces and a blue lining !!!
Someday, kalo gue masih gak bisa beli sepatu kayak begini, gue bakal bikin sendiri sepatu kayak gini ! Amiiinnn :D

Add caption
3.  Swaroski Crystal Skull Head Clear by Butler & Wilson


Pertama kali ngeliat ini kalung di MVnya Big Bang yang Bad Boy, hmm..aneh gitu, tapi lama - lama jadi suka ama ini kalung, desainnya tuh unik banget, udah gitu bentuknya tengkorak pake bling-bling. Jadi kesannya gak elegan gitu malah lebih ke arah arogan tapi tetep stylish. Apalagi waktu di MVnya Bad Boy yg make T.O.P., tambah keren aja keliatan. Ukuran kalungnya juga gede, jadi kalo kita pake ini, pasti yg ada orang-orang langsung tertuju pandangannya ama ini kalung. Kalung ini dibuat sama Butler & Wilson, asing sih namanya buat gue, soalnya kalo masalah accecories gue jarang banget buka dan hunting di internet. Harganya kira-kira berapa juga gue belum tau.







4. Wings Watch by Jeremy Scott x Swatch

Keren banget ya jamnya !! >,<
satu lagi nih desain unik dari desainer favorite gue, Jeremy Scott. Jeremy Scott emang kreatif banget kalo menurut gue. Semua desainnya tuh unik dan ga ada duanya. And of course seperti biasa, icon modelnya 2NE1. Kayaknya kalo semua outfit 2NE1 diobral gue mw beli dh :D






5. Joyrich x Keith Haring collaboration

  


Lucu banget glassesnya !
glasses ini juga pernah dipake ama Sandara '2NE1' waktu di Filiphina.

6. Louis Men's Flat Spikes (Multicolor, Metallic, Leather Version) by Christian Louboutin

  
Sneakers sangar ini juga pernah dipake ama salah satu member Big Bang, Taeyang. Maaf ya, abisnya gue emang pecinta sneakers. Gimana dong, sekali ngeliat sneakers unik aja langsung jatuh cinta.
  

7.  Balmain's Metallic and Silver Bomber Jacket





8. Paint Splattered Boots by Alexander Mcqueen

Boots yg satu ini pernah dipakai sama Park Bom '2NE1'. Keren ya !. Alexander Mcqueen itu desainer yg paling favorit dah emang ! TOP BGT ! So Cool !


 


Ne, segitu dulu ya,,lanjutin besok lagi. :D

to be continued...


Cr pic & info : Big21 Fashion Evolution  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar