Selasa, 06 Maret 2012

[K-Fashion] How to Look as-SWAG-as 2NE1






Annyeong yorobun !!! :D
Sekarang aku lagi pengen ngebahas tentang girlband yg lagi naik daun nih tahun ini *ulet kale naik daun :D* ^_^V 
2NE1 ! Yup, yg kpop lovers apalagi BlackJack pasti tau banget dah tentang 2NE1. 
2NE1 adalah girlband yg bernaung di bawah YG Entertainment, salah satu dari 3 raksasa di Korea Selatan (SM & JYP). 2NE1 debut tahun 2009 dan bisa dibilang mereka adalah versi cewenya Big Bang. Selain karena lagunya yg kece abis, mereka juga punya style tersendiri yg SWAG BUANGGEETT !! *n i love their style* 
style 2NE1 waktu di Incheon Hallyu Wave 2011

Tetep SWAG!
Semua pasti ngakuin kalo 2NE1 emang girlband yg beda dari lainnya dan juga girlband yg fashionista. They have their own style ! dan mereka berani untuk nampilin jati diri mereka. Pastinya setiap penampilan mereka mau itu onair,offair,streetwear,ataupun airport fashion semuanya berbeda, alias mereka selalu inovasi dan gak itu-itu mulu gayanya.Mereka juga gak selamanya tampil dengan gaya boyish, mereka juga bisa tampil cantik dan feminim loch.






Kayak sang leader CL, dia punya gaya yg hiphop bgt namun tetap berkesan modis, elegan, dan high-rated pastinya.






 Dara *eonni yg konyol, tapi aegyo* lebih suka dengan memakai stuff-stuff yg unik, lucu, dan nyentrik. Tapi aku suka banget gayanya eonni yg satu ini, karna dengan stylenya itu, dia jadi semakin keliahatan menonjol daripada yg lainnya.

 
Dara juga sudah berhasil membuat semua kpop lovers envy gara-gara mukanya yg tetep kelihatan imut-imut meski udah lebih dari 25 tahun. WOW! dan gara-gara itu mungkin setiap tahun fanboysnya si eonni ini bertambah. ^_^V




Park Bom, satu-satunya member yang suka tampil feminim with their mini dress *so sexy*. Park Bom ini juga seumuran sama Sandara Park. Bom suka banget mamerin kakinya yg jenjang dan mulus. Dari mulai pakai mini dress, skirt, hot pants, ataupun legging yg tetap memperlihatkan lekak-lekuk tubuhnya. Tapi yg aku gak suka dari eonni ini, dia suka banget ngemil >,<! jadi, kadang tuh eonni ini kelihatan chubby kadang juga kelihatan kurus. *jangan suka ngemil lagi ya eon*








now, it's time to magnae Minzy. Si magnae ini masih seumuran ama aku loh, 94lines'. Kalo Minzy dia ini lebih boyish alias tomboy. Cocoklah ama posisinya dia di Lead Dancer. 

Minzy lebih suka pake celana panjang, jeans, ama jaket. Jarang banget dia make rok. Dia juga suka pake topi buat hiasan rambutnya. 



2NE1 at MAMA Singapore 2011
Intinya sih, kalo mau bergaya ala 2NE1 mungkin harus pinter-pinter mith n matc pakaian kalian. Tabrak warna, dan jadi diri sendiri. Ya bisa dibilang harus PD dan punya selera fashion yg tinggi. Pakaian dan accecories juga gak harus mahal, yg penting unik, beda, dan nyentrik. 
Tapi kalo masih bingung juga, kalian bisa lihat nih referensinya ...



Ottohke ?
uda bisa dong gaya ala 2NE1 ? 


tunggu next entri ya, aku mw  ngebahas tentang f(x) ! 
Annyeong.....!!!


Creditpics : google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar